Rum Tidak Ingin Menambah Kemiskinan di Kota Bima

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Rum Tidak Ingin Menambah Kemiskinan di Kota Bima

Selasa, 15 Oktober 2024

Kota Bima,- Ir. H. Mohammad Rum, MT dan Hj. Mutmainnah, SH jika terpilih menjadi Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima tidak ingin menambah tingkat kemiskinan di Kota Bima.


Rum menjelaskan, dihadapan warga kelurahan Kolo, Senin 14 Oktober 2024 usai melantik dan mengukuhkan tim pemenangan tidak ingin membebani warga dengan adanya program PKH, sebab kata dia program PKH itu memang dari awal sudah ada yakni program dari pusat sasarannya kepada masyarakat miskin dan tidak mampu.


"Karena PKH sudah ada program pusat dan kami tidak ingin menambah anggota PKH, karena sama saja menambah kemiskinan di Kota Bima," ungkap Rum


Mestinya kata Rum tingkat kemiskinan di Kota Bima harus dikurangi sementara program PKH ini tidak dapat dijangkau oleh daerah.


"Jika menambah anggota PKH berarti kita gagal mensejahterakan warga kota Bima," ujarnya.


Rum ingin ada upaya pemerintah untuk mengentaskan kemiskinan di Kota Bima dengan cara yang lain yang mampun meningkatkan kesejahteraan masyarakat.


"Kita ingin masyarakat Kota Bima ekonominya maju, maka lambat laun program PKH ini hilang di Kota Bima karena kenapa ? karena memang warga kita sudah makmur dan sejahtera," ucapnya. (SB01)