Kelurahan Jatiwangi di Musim Kemarau Bebas dari Kekurangan Air Bersih, Ini Berkat Aji Rum

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Kelurahan Jatiwangi di Musim Kemarau Bebas dari Kekurangan Air Bersih, Ini Berkat Aji Rum

Senin, 14 Oktober 2024

Kota Bima,- Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima Ir. H. Mohammad Rum, MT dan Hj. Mutmainnah, SH kembali berkunjung ke Kelurahan Jatiwangi Kecamatan Asakota Kota Bima, Minggu 13 Oktober 2024.


Kunjungan Paslon nomor urut 2 ini dalam rangka melantik dan mengukuhkan tim pemenangan AMANAH tingkat kelurahan sekaligus silaturrahmi dengan warga setempat.


Dilokasi pelantikan, Ketua Tim Pemenangan Kelurahan Jatiwangi Suharno menyampakain pidato politik bahwa pasangan AMANAH merupakan paslon yang komplit perpaduan antara birokrasi dan politisi.


Suharno menjelaskan, pasangan AMANAH akan melakukan trobosan baru dan dan sekarang sudah terbukti. Pada tahun 2024 ini masyarakat yang tinggal disekitar kelurahan Jatiwangi tidak lagi mengeluh soal kekurangan air bersih. Sebab selama menjabat Pj Wali Kota Bima 10 bulan dalam sekejap Aji Rum merubah Kota Bima ibarat membalikan sebuah telapak tangan, begitupun program yang namanya air bersih.


"Aji Rum mampum menangani persoalan air bersih, saat musim kemarau seperti ini warga sudah tidak susah lagi soal air karena sudah tertangani," ungkapnya


Suharno menegaskan, ditahun sebelumnya banyak jalan yang belum dipasang lampu sehingga gelap, namun semenjak kehadiran Aji Rum Kota Bima mulai berubah. Jika terwujud pasangan nomor urut 2 ini akan merubah Kota Bima menjadi Kota Bima Baru.


"Ada terobosan baru oleh pasangan calon AMANAH apabila pasangan ini terpilih, maka Kota Bima menjadi Kota yang sangat indah," jelasnya.


Menurut Suharno, berbicara programa PKH kemiskinan banyak orang berharap. Sebenarnya program PKH merupakan status bantuan bagi warga miskin. Akan tetapi pasangan AMANAH akan merubah status tersebut dengan cara memberikan terobosan baru agar PKH berubah sedikit demi sedikit.


Nantinya, melalui terobosan baru pasangan AMANAH akan memberikan berupa bantuan kepada masyarakat dan meberikan inovasi baru sehingga masyarakat akan dibekali ilmu melalui diklat. 


"Jika Sumber Daya Manusia (SDM) sudah mumpuni dan meningkat maka akan mewujudkan masyarakat yang maju dan sejahtera," terangnya.


Suharno berharap kepada masyarakat melalui pilkada serentak tahun 2024 ini agar menjaga kantibmas serta suksekan pilkada damai.


"Mari jangan ragu-ragu kita satukan langkah untuk memilih pasangan nomor urut 2 AMANAH," harapnya. (SB01)