Di Jatibaru Timur Tim Pemenangan Ungkap Aji Rum Memiliki Kriteria Pemimpin Yang AMANAH

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Di Jatibaru Timur Tim Pemenangan Ungkap Aji Rum Memiliki Kriteria Pemimpin Yang AMANAH

Sabtu, 19 Oktober 2024

Kota Bima,- Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima Ir. H. Mohammad Rum, MT dan Hj. Mutmainnah, SH kembali mengguncang wilayah ujung utara Kota Bima. Bagaimana tidak ribuan massa berbondong-bondong menyambut kedatangan pasangan dengan tagline Kota Bima Baru itu dengan sangat meriah.


Kehadiran pasangan nomor urut 2 ini dalam rangka silaturahmi serta melantik dan mengukuhkan tim pemenangan Kelurahan Jatibaru Timur, Jum'at 18 Oktober 2024.



Ketua tim pemenangan kelurahan Jatibaru Timur Jufrin Awahab memintan kepada warga agar pintar memilih pemimpin dan tidak sembarangan untuk memimilih. Sebab memilih pemimpin itu harus berdasarkan pandangan islam.


Jufrin mengatakan, ada beberapa kriteria pemimpin yang wajib dipilih yakni memiliki pengetahuan luas terkait dengan ilmu kepemimpinan. Kemudian memiliki latar belakang yang jelas.


"Ir. H. Mohammad Rum, MT memiliki makna yang artinya pemimpin bangsa dan ahli dalam ilmu kepemimpinan sedangkan Hj. Mutmainnah, SH adalah jiwa yang tenang," ujarnya.


Jufrin mengungkapkan, bahwa Aji Rum merupakan sosok yang memiliki kejujuran, dari kejujuran yang dimiliki maka akan tercipta jiwa keadilan. 


"Dengan karakter ini, keadilan yang dimiliki oleh Aji Rum maka sudah jelas dia akan AMANAH menyampaikan hak-hak masyarakat," terangnya.


Selain itu Jufrin juga mengakui jika Aji Rum banyak berbuat saat menjabat Pj Wali Kota Bima selama 10 bulan terbukti membangun talud dengan volume ratusan lebih meter yang ada di RT 07 dan RT 17 diselesaikan di Kelurahan Jati Baru Timur.


"Inilah pemimpin yang kita tunggu selama ini yang impikan oleh warga, yakni paslon nomor 2," tegasnya


Kemudian, paslon AMANAH memiliki program mensejahterakan masyarakat dengan memberikan insentif tiap bulan kepada guru ngaji, imam masjid, bilal dan marbot.


"Saya sampai kaget dari jaman tidak enak tidak ada yang berbicara masalah ini, ternyata saya menjumpainyanya hanya di Paslon Aji Rum dan Umi Innah bukan janji tapi ini kenyataan" ucapnya.


Jufrin mengajak dan berjanji kepada seluruh keluarga besar dan seluruh lapisan masyarakat Kelurahan Jatibaru Timur untuk memenangkan pasangan amanah pada tanggal 27 November 2024. (SB01)