Blusukan di Penaraga Aji Rum Himbau Warga Tidak Mudah Terprovokasi

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Blusukan di Penaraga Aji Rum Himbau Warga Tidak Mudah Terprovokasi

Senin, 21 Oktober 2024

Kota Bima,- Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima Ir. H. Mohammad Rum, MT dan Hj. Mutmainnah, SH usai mengunjungi Kelurahan Rabangodu Selatan Minggu malam 20 Oktober 2024 kembali melakukan blusukan di Kelurahan Penaraga.


Fakta dilapangan pasangan dengan nomor urut 2 arus dukungannya kian menguat, disetiap kelurahan begitu maksimal, berbondong-bondong warga menyambut kedatangan paslon dengan tagline Kota Bima Baru itu meyakinkan Aji Rum dan Umi Innah bahwa pilkada tahun ini dimenangkan oleh pasangan AMANAH.



Blusukan di Kelurahan Penaraga Ir. H. Mohammad Rum disambut dan diarak keliling oleh ribuan warga disekitar untuk "door to door" dari posko awal ke posko induk. 


Kedermawaan sosok Aji Rum sapaan akrabnya, bukan saja diposko yang ia datangi namun, silaturahmi dari rumah kerumah pun ia lakukan. Ketika hendak berjalan Aji Rum langsung menghampiri dan menyalami baik orang tua, anak muda maupun anak-anak.


Upaya-upaya tersebut membuat Aji Rum tetap istiqomah dan berikhtiar untuk selalu menjaga diri dan tidak lengah untuk berjuang bersama warga kota Bima dalam menjaga pilkada 2024 damai dan berjalan lancar.


Belajar dari pengalaman, pasca insiden beberapa hari lalu pihaknya dihadang oleh sekelompok warga yang melakukan aktifitas senam dengan cara menghalang-halangi blusukan disalah satu kelurahan di Kota Bima.


Aji Rum pada malam itu di Kelurahan Penaraga menghimbau kepada warga, bahwa pilkada sudak dekat. Saat ini elektabilitas pasangan AMANAH sedang trand atau diatas angin semua itu tidak terlepas berkat perjuangan pendukung setia AMANAH.


"Kita harus menjaga diri karena pasangan AMANAH sudah diatas angin dan tidak boleh lengah. Karena saat ini ada upaya-upaya ingin menggalkan pasangan kita, mencoba untuk meprovokasi, memancing suasana dan menghalalkan segala macam cara agar kita terpengaruh," ungkapnya.


Maka dari itu Rum meminta pendukung AMANAH bersabar dan bertahan hingga beberapa minggu kedepan. "Karena sesungguhnya Allah bersama orang-orang bersabar," ujarnya. (SB01)