Blusukan di Dua Kelurahan Rum Bicara Soal Beda Pilihan Itu Biasa, Tapi Persaudaraan Diutamakan

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Blusukan di Dua Kelurahan Rum Bicara Soal Beda Pilihan Itu Biasa, Tapi Persaudaraan Diutamakan

Senin, 21 Oktober 2024

Kota Bima,- Aksi menyapa warga terus dilakukan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima nomor urut 2 Ir. H. Mohammad Rum, MT dan Hj. Mutmainnah, SH. Tujuannya untuk menyampaikan visi dan misi.


Seperti yang dilakukan, Senin, 21 Oktober 2024, calon Wali Kota Bima, Ir. H. Mohammad Rum, MT melakukan blusukan di dua titik yakni di Kelurahan Oi Mbo dan Kelurahan Kumbe Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima.



Pantauan wartawan Suara Bima.com di Kelurahan Oi Mbo, Aji Rum blusukan ke gang-gang di kelurahan tersebut untuk melakukan tatap muka dan disambut antusias oleh warga sekitar.


Tidak hanya itu, langkah mantan kepala Dinas PUPR Provinsi NTB ini, diiringi musik menggunakan sound system dari gang menuju jalur utama wilayah kelurahan setempat membuat warga membludak, layaknya ala suporter sepakbola oleh kaum millenials. Warga terlihat menyambut antusias dengan menyalami dan berfoto bersama Aji Rum.


Dalam blusukannya kali ini, Aji Rum mendapatkan dukungan langsung dari warga, khususnya kaum emak-emak yang telah memakai atribut bertuliskan AMANAH Aji Rum-Umi Innah. Bahkan emak-emak tersebut menangis ketika Aji Rum hendak mendatangi dan menyalami mereka.


Dihadapan warga Aji Rum menyampaikan rasa syukur kepada keluarga besar Oi Mbo dan Kumbe dimana pasangan AMANAH hingga sampai saat ini elektabilitasnya terus naik diatas angka 50 persen.



"Elektabilitas pasangan AMANAH sampai saat ini naik diatas 50 persen, ini semua berkat kerja tim koalisi parpol dan tim diseluruh kelurahan di Kota Bima. Tugas kita memelihara angka ini" ungkapnya


Rum meminta kepada warga, karena suasan pilkada mulai dekat agar pendukung AMANAH tidak mudah terpancing oleh isu-isu hoaks yang sumbernya tidak jelas dan tidak mudah terprovokasi dengan keadaan.


Saat ini ada upaya-upaya pihak lain yang mencoba atau sengaja membuat keonaran dan ingin mengadu domba sehingga pilkada yang diharapkan damai tidak tercapai. 


"Hal ini perlu dihindari jangan terjebak, oleh karena itu kita harus bersabar, karena bersabar pasti berpihak pada orang yang menang," terangnya.


Rum berharap kepada para pendukung AMANAH tetap istiqomah dan membangun silaturrahmi yang baik agar tetap terjalin hingga pilkada ini selesai dengan damai.


"Beda pilihan itu soal biasa, tapi persaudaraan itu paling diutamakan," harapnya. (SB01)