Warga Kelurahan Paruga Bersatu Siap Memenangkan Pasangan AMANAH

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Warga Kelurahan Paruga Bersatu Siap Memenangkan Pasangan AMANAH

Rabu, 18 September 2024

Kota Bima,-  Bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima Ir. H. Mohammad Rum, MT dan Hj. Mutmainnah, SH  kunjungi Kelurahan Paruga Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima.


Kunjungan Pasangan dengan tagline Kota Bima Baru ini dalam rangka melantik dan mengukuhkan tim pemenangan AMANAH, Rabu 18 September 2024.


Pasangan AMANAH kali ini didampingi oleh Ketua Tim Koalisi Tiswan Suryaningrat, Seketaris tim Pemenangan Casman, Amiruddin (Hanura) dan M. Rabbi (Gerindra), Ahmad Yadiansah (ketua DPC PDIP), Julkifli Maman (Perindo) dan Taufik A. Karim (PPP) dan Sukirmana SH (Gerindra).


Prosesi pelantikan sekaligus silaturahmi yang dipusatkan dilapangan kelurahan tersebut berlangsung ramai. 


Aji Rum dan Umi Innah disambut antusias oleh relawan dan simpatisan serta warga Kelurahan Paruga hingga menuju lokasi pentas pelantikan.


Seketaris Koalisi Tim pemenangan AMANANAH Casman menyampaikan bahwa Aji Rum mimiliki latar bekang seorang birokrasi, pernah menjabat sebagai kepala dinas BPBD salah satu perjuangnya adalah menghadirkan anggaran pasca bencana di Kota Bima saat banjir bandang.


Tak hanya itu, Aji Rum merupakan warga asli kota Bima bukan impor. Hadir di Kota Bima pernah menjabat sebagai Pj Wali Kota Bima 10 bulan sudah banyak berbuat apa-apa dibanding yang sudah pernah tapi tidak berbuat apa-apa.


"Aji Rum merupakan mantan birokrasi ulung, jadi sudah tidak diragukan lagi untuk membangun Kota Bima," ungkapnya 


Aji Rum mengaku bahwa dirinya datang sebagai Pj Wali Kota bukan sekedar datang sebagai calon Wali Kota Bima tapi ia hadir untuk warga Paruga untuk memberikan pertolongan salah satunya menanggulangi bencana.


Aji Rum menyampaikan bahwa pasangan AMANAH jika terpilih sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima akan mengupayakan dan memastikan Kelurahan Paruga sebagai daerah bebas banjir.


"Asalkan diamanahkan oleh warga Paruga Kota Bima akan bebas banjir," ujar Rum dihadapan Simpatisan dan Relawan


Sementara Umi Innah juga menyampaikan problem yang dirasakan oleh warga salah satunya dibidang ekonomi pengembanga dan pemberdayaan masyarakat.


"Insya Allah jika terpilih kami akan memberikan bantuan seperti perbengkelan, mesin menjahit, bakulan dan modal usaha dan lain-lain," ungkap Innah


Putri dari KH. Abdurahman Haris ini kepada Tim AMANAH yang dilantik berharap agar menjalankan seluruh visi misi dan program Rum-Innah untuk mencapai tujuan yakni kemenangan 85 persen di Kelurahan Paruga.


"Jadi pesan-pesan ini penting kami sampaikan tentang perubahan yang kita tawarkan ke masyarakat dengan bijaksana. Karena setiap langkah setiap suara dan setiap pergerakan yang kita lakukan akan membawa kita lebih dekat pada kemenangan," tandasnya


Kemudian acara dilanjutkan proses pelantikan, Aji Rum mengukuhkan semua tim pemenangan AMANAH sebagai garda terdepan yang  akan mendulang suara. (Red)