Warga Pane Antusias Ikuti Senama Sehat Bersama Umi Dewi

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Warga Pane Antusias Ikuti Senama Sehat Bersama Umi Dewi

Minggu, 08 September 2024

 


Kota Bima,- Senam merupakan olahraga yang berfungsi mengolah tubuh agar otot tidak kaku serta menjaga jasmani dan rohami tetap sehat. 


Penerapan pola hidup sehat ini  biasanya dilakukan oleh ibu-ibu pada pagi hari setiap Minggu untuk menjaga kebugaran tubuh.


Seperti yang dilakukan oleh warga kelurahan Pane Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima. Mereka antusias menjalani kegiatan itu agar penerapan pola hidup sehat bisa dilakukan.


Senam yang bertajuk Puan AMANAH tersebut juga dihadiri oleh istri calon Wali Kota Bima Ir. H. Mohammad Rum, MT yakni Hj. DewiWahyuni, SE yang turut serta memberikan apresiasi atas kegiatan itu.


Saat senam berlangsung, antusias ibu-ibu melakukan gerak olah tubuh sangat bersemangat untuk meningkatkan kesehatatan fisik sebagai salah satu pilar dalam membangun keluarga yang sejahtera.


"Semoga Ibu-ibu disini selalu sehat fisiknya maupun rohaninya" Ucap Umi Dewi kepada seluruh peserta, Minggu 8 September 2024.


Selain acara senam sehat acara ini juga diisi dengan pemberian bingkisan untuk beberapa ibu-ibu tangguh di kelurahan Pane. (SB01)