Tim AMANAH Lakukan Konsolidasi, Pastikan Tim Pemenangan Kelurahan Mulai Bekerja

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Tim AMANAH Lakukan Konsolidasi, Pastikan Tim Pemenangan Kelurahan Mulai Bekerja

Sabtu, 07 September 2024

Kota Bima.- Tim Pemenangan Pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima, H. Mohammad Rum dan Mutmainnah mulai konsolidasi di Kelurahan Ule, Kecamatan Asakota, Jum'at (6/9/2024). 


Konsolidasi itu dalam rangka memenangkan pasangan calon AMANAH pada Pilkada 2024 serta memastikan kerja politik dari tingkat atas hingga tingkat bawah.


Kunjungan koordinasi tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Tim Koalisi Parpol Pemenangan Paslon AMANAH, Tiswa dan didampingi oleh Casman Wakil Ketua I dan Koordinator Juru Bicara Paslon AMANAH. 


Ketua Tim Koalisi Parpol Pemenangan Paslon AMANAH Tiswa Surya Ningrat mengatakan, bahwa rapat konsolidasi dan koordinasi dengan tim pemenangan AMANAH di Kelurahan Ule adalah upaya memaksimalkan kerja politik, sehingga pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima tahun 2024 ini Aji Rum-Umi Innah berhasil dimenangkan.


"Alhamdulillah konsolidasi dengan tim pemenangan Kelurahan Ule, Asakota berjalan sukses. Saya turun langsung memimpin & mengkoordinir rapat tersebut," kata Tiswan. 


Usai rapat konsolidasi, Tim Pemenangan membuat video pendek dengan Yel Yel Aji Rum-Umi Innah Menang-menang. 


Melihat gerakan masyarakat arus bawah dengan secara sukarelawan, bukan tidak mungkin, Kelurahan Ule nanti akan dimenangkan oleh Paslon AMANAH. (Red)