Terjawab Sudah Malam Ini, Pasangan AMANAH Ternyata Pilihan Warga Kelurahan Dara

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Terjawab Sudah Malam Ini, Pasangan AMANAH Ternyata Pilihan Warga Kelurahan Dara

Selasa, 17 September 2024

Kota Bima,-  Bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima Ir. H. Mohammad Rum, MT dan Hj. Mutmainnah, SH  malam ini hadir di Kelurahan Dara Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima dalam rangka melantik dan mengukuhkan tim pemenangan AMANAH, Selasa 17 September 2024.


Pasangan AMANAH kali ini didampingi oleh Ketua Tim Koalisi Tiswan Suryaningrat, Seketaris tim Pemenangan Casman, Amiruddin (Hanura) dan M. Rabbi (Gerindra), Ahmad Yadiansah (ketua DPC PDIP), Julkifli Maman (Perindo) dan Taufik A. Karim (PPP).


Prosesi pelantikan sekaligus silaturahmi yang dipusatkan dilapangan kelurahan tersebut berlangsung ramai. Aji Rum dihadang oleh ribuan warga mulai dipertigaan cabang kantor Polsek Rasanae Barat kemudian diantar hingga menuju lokasi pentas pelantikan.


Ketua tim kelurahan Herman, S.Pd mengaku, kehadiran pasangan Rum-Innah merupakan suatu kebanggaan bagi warga Kota Bima. Dimana pasangan AMANAH ini merupakan pemimpin yang pro terhadap rakyat. Bahkan warga menjawab satukan niat pilih Rum-Innah.


"Warga kelurahan Dara hari ini menyatakan besatu berjuang untuk memenangkan pasangana Rum-Innah," ungkapnya.


Herman menyampaikan, bahw para tokoh-tokoh di Kelurahan Dara sudah solid dan siap memenangkan pasangan AMANAH, karena kerja nyata Aji Rum selama 10 bulan menjabat sebagai Pj Wali Kota Bima betul-betul dirasakan oleh masyarakat Kota Bima.


"Keberhasila Aji Rum selama 10 bulan yang dirasakan oleh warga cepat menangani persoalan air bersih. Kemudian kelurahan Dara akan segera di bor, talud dan darainase akan dikerjakan, anggaran 2 miliar untuk kelurahan," terang herman.


Sementara Casman seketaris tim koalisi pemenangan AMANAH pada orasi poliknya menjelaskan hadirnya Aji Rum-Umi Innah selain melantik tim pemenangan juga mengobati kerinduan warga kelurahan Dara.


Menurut Casman, sosok Aji Rum bukanlah sosok kaleng-kaleng bukan sosok palsu, bukan pula sosok boneka, tetapi pengalamannya di birokrasi sudah tidak diragukan lagi.


"Alhamdulillah Aji Rum mantan birokrasi, beliau rela melepaskan jabatannya demi membangun kota bima menuju Kota Bima Baru," pungkasnya. (Red)