Pilihan Warga Lelamase Hanya Rum-Innah, Pemimpin Yang Pro Rakyat

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Pilihan Warga Lelamase Hanya Rum-Innah, Pemimpin Yang Pro Rakyat

Minggu, 15 September 2024

Kota Bima,- Bakal Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima H. Muhammad Rum dan Hj. Mutmainah Haris, Minggu 15 September 2024 pagi menghadiri acara silaturahmi dan Pelantikan Tim Pemenangan di Kelurahan Lelamase Kota Bima.


Hadirnya pasangan AMANAH diwilayah setempat disambut hanggat oleh warga, mereka sudah lama tak sabar menanti pemimpin pro terhadap kebutuhan rakyat itu didepan mereka.


Sedari awal diketahui oleh warga Aji Rum merupakan sosok yang bersahaja, sejak menjabat sebagai Penjabat Wali Kota Bima 10 bulan sudah banyak torehan nyata termasuk menuntaskan air bersih. Maka dari itu warga memiliki keyakinan akan melanjutkan kepemimpinan ini hingga 5 tahun mendatang.


Aji Rum-Umi Innah adalah pasangan ideal, demi menuju Kota Bima Baru yang AMANAH warga akan memperjuangkan untuk memenangkan pasangan tersebut pada pilkada 2024. Sebab warga yakin program pemberdayaan seperti kelompok tani, pengrajin tenun dan infrastruktur jalan raya pasti akan terealisasi.


Sekertaris pemenangan AMANAH Kota Bima A. Robi pada pidatonya menyampaikan pasangan AMANAH akan menyiapkan 20 ribu lapangan kerja untuk UMKM di masing-masing Kelurahan.


Bukan hanya itu, Bagi kelompok tani yang memiliki lahan akan disiapkan bibit jagung dan peptisida bantuan dari presiden.


"Insyaallah pasangan Amanah menang di Lelamase," tutupnya.


Tim Gender Lelamase Nurhayati, menyampaikan warga Lelamase adalah pengrajin tenun, ketika aji menang nanti harapan agar diberikan bantuan benang. Seperti bantuan bibit itu ketikah terpilih harus direalisasikan.


Keterwalikan Remaja masjid  menambahkan selain benang dan bibit jagung juga sarana dan prasarana harus diperhatikan. Kerana Sarpas di Lelamase makin hari makin memperihatinkan. 


Ia menyampaikan Warga Lelamase harus kompak nyatakan sikap dukung dan menangkan AMANAH. "Aji Rum - Umi Innah harus jadi Walikota Bima dan Wakil Walikota Bima," harapnya.


Menjawab Aspirasi Warga, Calon Walikota Bima Aji Rum menyampaikan semenjak jadi PJ Walikota Bima lampu penerangan jalan sudah dipasangi disepanjang jalan lintas Lelamase. 


Selain itu, untuk jaringan internet, dirinya sudah  bersurat ke Kominfo untuk dibangunkan tower jaringan internet di Lelamase.


Untuk bantuan benang waktu jadi PJ sudah diberikan dan untuk Desnitasi wisata Pundu Nence akan diperbaiki infrastrukturnya. Lelamase bagus tinggal ditata dengan baik. (Red)