Pererat Silaturahmi Aji Rum Kembali Kunjungi Tokoh di Kelurahan Santi

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Pererat Silaturahmi Aji Rum Kembali Kunjungi Tokoh di Kelurahan Santi

Kamis, 12 September 2024

Kota Bima,- Calon Walikota Bima terkuat, Ir. H. Mohammad Rum, MT. alias Aji Rum, selalu memanfaatkan waktu dengan baik untuk menjalin silaturrahmi. 


Usai sholat subuh, satu persatu para tokoh di datangi untuk memperkuat hubungan silaturrahim, dan juga ngobrol pintar seputar Kota Bima kedepan. 


Kali ini, giliran Silaturrohim di kediaman H. Olan Santi,  yang kebetulan juga berkumpul mantan sekda kabupaten Bima H. Muhlis dan H. Masykur. Suasana pertemuan semakin berisi, dan menjadi sarana diskusi juga mengulas cerita dan sejarah seputar Kota dan Kabupaten Bima. 


Kamis, (11/09/24) di setiap usai sholat subuh menjadikan rutinas aji rum dengan mendatangi rumah para tokoh dan juga menyapa setiap warga, sudah menjadi kebiasaan sehari hari. Subuh itu dahsyat dan kerugian bagi yang tidak memanfaatkan sholat subuh dengan sebaik mungkin. Disamping bisa sambil berolah raga, juga akan mempermudah segala hajat dan keinginan itu sendiri. 


Maka, jangan larut dalam nyenyak, berusahalah tetap menjalankan sholat sunah sebelum sholat subuh. Aji Rum, tidak serta merta hanya bicara soal pilkada, tapi agama juga sangat penting untuk saling mengingatkan dalam hal kebaikan. 


Serahkan semua urusan dunia, dan insyah Allah pasti akan di permudah. Tidak ada penghargaan dan penghormatan yang lebih tinggi, kecuali mendatanginya dengan bersilaturrahmi. Tandasnya.  (Red)