Kelurahan Pane Lumbung Suaranya AMANAH, Hadirnya Rum-Innah Kado Berharga Bagi Warga Kota Bima

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Kelurahan Pane Lumbung Suaranya AMANAH, Hadirnya Rum-Innah Kado Berharga Bagi Warga Kota Bima

Kamis, 19 September 2024

Kota Bima,-  Bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima Ir. H. Mohammad Rum, MT dan Hj. Mutmainnah, SH  Kamis malam 19 September 2024 berkunjung ke Kelurahan Pane Kecamatan Rasanae Rasanae Barat Kota Bima.


Pasangan dengan tagline Kota Bima Baru Ini mengunjungi Kelurahan Pane merupakan Kelurahan yang ke 17 untuk melantik dan mengukuhkan Tim Pemenangan AMANAH.


Hj. Mutmainnah hadir bersama Hj. Dewi Wahyuni mewakili suaminya karena H. Mohammad Rum saat ini sedang berada diluar daerah karena ada hal penting yang harus diselesaikan.


Umi Innah dan Hj Dewi sampai lokasi disambut oleh ribuan warga, jalan protokol depan Paruga Nae Convension Hall macet warga berbondong-bondong mengantarkan pasangan AMANAH hingga ke pentas pelantikan.


Kehadiran warga terbukti menjadi simbol lumbung dari pada suara sah Rum-Innah.


Tarian Wura Bongi Monca dan dikalungi bunga, suatu kehormatan bagi warga dalam penyambutan tersebut hingga kemeriahan dan yel-yel kemanangan.


Prosesi pelantikan ini Umi Innah dan Umi Dewi didampingi oleh Ketua Tim Koalisi Pemenangan AMANAH Tiswan Suryaningrat, Casman Wakil Seketaris, Amirudin duta partai HANURA, H. Ahmad Yadiansyah Ketua DPC PDIP Kota Bima dan Sukirman SH Gerindra.


Ketua Tim Pemenagan Kelurahan Safriansyah Rahmansyah menyampaikan bahwa sebagai ketua tim diberika tugas di lapangan secara lahir batin akan menjalankan tugas siap bertempur untuk meraih kemenangan paket AMANAH di pilkada tahun 2024 ini.


"Kalau saya diberikan tugas dilapangan secara pribadi lahir batin untuk AMANAH siap memeng," ungkap Syafriansyah


Kata pria berpenampilan jangkis ini, memiliki  pasukan siap tempur dan fhigter dimedan perang. Namun mirisnya saat ini Umi Innah dianggap anak kecil.


"Kami memiliki pasukan yang solid, Wakil wali Kotanya biar kecil kenyataannya kita buktikan disaatnya nanti bahwa anak kecil akan menjadi Wakil Wali Kota Bima," tegasnya. 


Sementara Amiruddin Anggota Dewan terpilih menyampaikan orasinya, kehadiran H. Mohammad Rum merupakan kado yang sangat berharga bagi masyarakat Kota Bima.


Karya nyata Aji Rum adalah membangun rumah sakit representatif yang ada di Kota Bima. Bagi warga sudah tidak perlu lagi berobat diluar daerah. 


Kemudian kata Duta partai HANURA ini ada program penataan kawasan sungai yang berhasil dilobi oleh Aji Rum dengan anggaran 256 Miliar.


"Insya Allah salah satunya saya yang menyaksikan penandatangan kerjasama saat itu," jelasnya.


Amiruddin menjelaskan jika paket AMANAH ini terpilih maka di Kota Bima tidak ada lagi banjir, kemudian penataan dan pembangunan kolam destinasi yang ada di Taman Ria.


"Salah satu contoh seperti waktu beliau menjabat sebagai kepala BPBD yang menyelamatkan warga Kota Bima adalah Aji Rum. Beliau mampu menghadirkan anggara 200 Miliar di Tahun 2016 lalu," tutupnya (SB01)