Jenguk Warga Yang Sakit, Aji Rum Doakan Agar Cepat Sembuh

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Jenguk Warga Yang Sakit, Aji Rum Doakan Agar Cepat Sembuh

Rabu, 11 September 2024

Kota Bima,- Calon Walikota Bima. H. Mohammad Rum, MT atau akrab disapa Aji Rum, tidak ingin melewatkan setiap pagi dengan hal hal positif dan bernilai ibadah. 


Dari kunjungan silaturahmi door to door, ke sejumlah tokoh dan menyapa warga, hingga menjenguk yang sedang sakit, serta melayat. 


Menghadiri acara pesta pernikahan sampai kegiatan kemasyarakatan lainnya. Rabu, 11/09/24, pagi sekitar pukul 08. 30 wita Aji Rum menyempatkan membesuk H. Abidin Ismail, salah satu tokoh masyarakat Kelurahan Jatiwangi di RSU Muhammadyah Kota Bima. 


H. Abidin Ismail yang sudah beberapa hari di rawat inap, terlihat senang, atas kehadiran Aji Rum yang menjenguknya. Aji rum, menyalami H. Abidin yang sakit, dan mendoakan bisa lekas sembuh dan kembali bisa pulang. 


Atas kebiasaan Aji Rum ini, dinilai cukup positif. Karena hampir di setiap subuh dan pagi hari selalu melakukan hal hal  yang bermanfaat. 


Aji Rum, usai dari RSU Muhammadyah, juga mengunjungi beberapa tempat, baru kembali ke kediaman dan juga Posko utama pemenangan Paslon AMANAH. (Red)