Inilah Kebiasaan Hidup Sosial Aji Rum, Sering Menjenguk dan Mendoakan Warga Yang Sakit Cepat Sembuh

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Inilah Kebiasaan Hidup Sosial Aji Rum, Sering Menjenguk dan Mendoakan Warga Yang Sakit Cepat Sembuh

Jumat, 13 September 2024

Kota Bima,- Ramadin (,57) warga lewiloa Kelurahan Rabadompu Timur yang jatuh dari mobil mengakibatkan kaki dan bibirnya bengkak, menjadi warga pertama yang di datangi di Jum,at, (13/9/24). 


Aji Rum, selain memberikan semangat langsung kepada Ramadin juga mendoakan bersangkutan agar bisa lekas sembuh. Tidak lupa, menyisihkan untuk meringankan biaya pengobatannya. 


Dari warga lewiloa Kelurahan Rabadompu timur, juga Aji Rum, menjenguk Gafur warga Manggemaci yang juga seorang ketua RT. Pasien Rawat Inap. Ditemani beberapa keluarga dan timnya, Aji Rum Calon terkuat Walikota Bima Pilkada 2024, dari kebiasaan kebiasaan sosialnya tersebut mendapatkan tanggapan positif. 


Atas kehadiran Aji Rum, di sambut bahagia dan rasa syukur, baik oleh warga yang sedang sakit maupun pihak keluarganya. Dan tidak menyangka Aji Rum, bisa menyisihkan waktu datang berkunjung untuk  melihat warganya yang sedang sakit. "Kami ucapkan terima kasih kepada aji rum yang sudah sangat peduli dan mau berkunjung di tengah tengah warga yang sedang di timpa musibah". Ujarnya. 


Aji Rum sendiri, mengingatkan, bahwa hidup itu tidak hanya soal dunia, tapi juga akhirat. Sehingga, diperlukan keseimbangan untuk berbuat baik sebagai bekal. Mau saling mendoakan, berbagi dan saling menasehati selama itu buat kebaikan. Jadi, sesulit apapun yang sedang dihadapi,  maka dari perbuatan perbuatan baik itulah yang akan mempermudahnya. Tandasnya. (Red)