Dinilai Sosok Religius dan Merakyat, Aji Rum-Umi Innah Bakal di Menangkan di Kelurahan Mande

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Dinilai Sosok Religius dan Merakyat, Aji Rum-Umi Innah Bakal di Menangkan di Kelurahan Mande

Rabu, 04 September 2024

Kota Bima,- Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima Ir. H. Mohammad Rum, MT dan Hj. Mutmainnah bakal dimenangkan di wilayah kelurahan Mande. 


Pasangan yang dikenal dengan AMANAH ini dinilai sosok yang religius dan merakyat, hal tersebut setelah warga Mande menyatakan sikap lahir batin memberi dukungan penuh kepada Calon Wali Kota dan Wakil Wali kota  Bima dengan tegline "Kota Bima Baru".


Arus dukungan itu mengalir pada acara Rapat Konsolidasi Tim Pemenangan Pasangan Ir. H. Mohammad Rum, MT dan Hj. Mutmainnah oleh sejumlah elemen masyarakat Mande yang dipusatkan di Kelurahan Mande, pada Selasa, 3 September 2024.


Koordinator Tim Pemenangan Kelurahan Mande, Yhaen Senyawa mengatakan, pertemuan akbar yang dilakukan oleh seluruh elemen dan tokoh malam ini dalam rangka menyatukan pandangan dan berkomitmen penuh untuk menyambut persiapan acara silaturrahim akbar yang akan dihelat beberapa hari lagi.


"Alhamdulillah dukungan semua elemen terus mengalir di Kelurahan Mande untuk pasangan AMANAH. Ada dari unsur RW, RT, tokoh agama, tokoh masyarakat, Pemuda dan Srikandi", ujarnya.


Yan sapaannya menyebut, dukungan masyarakat kelurahan Mande bagi pasangan Calon Wali Kota Bima dan Wakil Wali Kota Bima, Ir. H. Mohammad Rum, MT dan Hj. Mutmainnah bukan tanpa alasan.


Kami menilai sosok H. Rum yang dinilai dengan ibadahnya yang kuat, baik, dan merakyat. Begitu juga dengan sosok calon Wakilnya Hj. Mutmainnah yang tidak ada jarak dengan masyarakat.


"Kami meyakini, sosok kedua pasangan calon H. Rum dan Umi Innah ini calon pemimpin yang kami dambakan seperti pemimpin sebelumnya yakni H. Muhammad Lutfi yang dikenal dengan pemimpin sederhana dan merakyat", ucapnya.


"Insya Allah dalam waktu dekat kami akan melakukan pertemuan silarurrahim akbar sekaligus pengukuhan tim pemenangan dan relawan AMANAH. Nanti acaranya kami gelar di Lapangan HM Lutfi Kelurahan Mande, tepatnya di RW 03 Kelurahan Mande". Pungkasnya. (Red)