Didi Sanjaya Optimis 80 Persen Aji Rum-Umi Innah Menang di Kelurahan Mande

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Didi Sanjaya Optimis 80 Persen Aji Rum-Umi Innah Menang di Kelurahan Mande

Kamis, 12 September 2024

Kota Bima,- Didi Sanjaya Seketaris tim pemenangan Rum-Innah dalam orasi politiknya menyampaikan kepada seluruh warga bahwa di Kelurahan Mande yakin dan optimis dimenangkan oleh pasangan AMANAH.


"Kami mempunyai ikhtiar dan optimis berjuang menangkan pasangan AMANAH dengan target 80 persen," ungkap Didi dengan penuh semangat saat sebelum penyerahan SK oleh Aji Rum-Umi Innah dilapangan Mande 2, Kamis 12 September 2024.


Didi berkeyakinan bahwa pasangan dengan mengusung tagline "Kota Bima Baru" ini sosok pemimpin yang religius, dekat dengan masyarakat dan amanah layak jadi pemimpin kota Bima.


"Di Kelurahan Mande kami solid menangkan Aji Rum-Umi Innah karena tiap RT sudah kami konsolidasi yang matang," ujarnya.


Ia menilai jika pasangan AMANAH ini sudah komplit, karena calon Wali Kota-nya berasal dari birokrasi sementara calon wakilnya adalah politisi. "Jadi pasangan ini tidak diragukan lagi karena perpaduan keduanya sangat ideal," terangnya. 


Tak hanya itu, tim juga menyatakan keyakinannya dalam membantu menyosialisasikan visi dan misi pasangan Rum-Innah dengan semangat kebersamaan dan kerja keras dari para relawan.


Sementara dilokasi pantauan media ratusan tim dan relawan dari emak-emak kelurahan Mande dengan semangat menyampaikan yel-yel berjuang untuk AMANAH menang, menang, menang. (Red)