Di Kelurahan Manggemaci Umi Ellya Buka Suara, Militan HM. Lutfi Menangkan Pasangan AMANAH

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Di Kelurahan Manggemaci Umi Ellya Buka Suara, Militan HM. Lutfi Menangkan Pasangan AMANAH

Jumat, 20 September 2024

Kota Bima,- Hari ini Jum'at 20 September 2024 Pasangan Bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima Ir. H. Mohammad Rum, MT dan Hj. Mutmainnah, SH  berkunjung ke Kelurahan Manggemaci Kecamatan Mpunda Kota Bima.


Kelurahan Manggemaci merupakan kelurahan yang ke 18 yang dikunjungi oleh pasangan AMANAH. 


Hj. Mutmainnah hadir bersama Hj. Dewi Wahyuni mewakili suaminya karena H. Mohammad Rum saat ini sedang berada diluar daerah karena ada hal penting yang harus diselesaikan.


Umi Innah dan Hj Dewi dilokasi juga didampingi Hj. Ellya HM. Lutfi, tak terhindarkan berjubel warga mendatangi ketiga kaum perempuan tersebut rebutan berjabatan tangan, ada juga sebagaian warga mengabadikan moment itu dengan foto bersama.



Seperti biasa untuk menerima tamu warga menghormatinya dengan mengalungi selendang kepada ketiga-tiganya sebelum masuk kedalam tempat prosesi acara pelantikan. 


Hj. Ellya HM. Lutfi Wakil ketua tim penasehat Pemenangan pasangan AMANAH Kota Bima berkesempatan menyampaikan orasi politiknya depan warga Manggemaci.


Wanita berdarah Arab itu sebelumnya menyapa dan menyampaikan salam hormat Aji Lutfi kepada seluruh warga Manggemaci dan sesepuh serta militan dan relawan. 


Ia bercerita dimana dulu, sejak Aji Lutfi ikut pilkada beberapa tahun lalu Kelurahan Manggemaci merupakan basis terkuat HML.


Umi Elly berkeyakinan, bahwa orang-orang inilah yang akan berjuang untuk memenangkan  pasangan AMANAH demi mewujudkan Kota Bima Baru.


"Salam hormat dari Aji Lutfi untuk seluruh keluarga besar Manggemaci, yang belum berkesempatan hadir ajak mereka menangkan pasangan AMANAH," Ungkap Ellya dengan tegas.


Menurut Ellya orang-orang H. Lutfi tidak akan kelain hati mereka solid, kompak dan tau siapa yang harus mereka pilih untuk dimenangkan.


"Pasangan AMANAH saya yakin di Kelurahan Manggemaci pasti menang," ucapnya


 Sementara Taufik Akarim duta partai PPP menyampaikan bahwa Aji Rum pada kesempatan tersebut tidak bisa menghadiri acara pelantikan di Kelurahan Manggemaci.


"Aji Rum mengirim salam hormat kepada warga Manggemaci. Pesan itu disampaikan saat tadi bersama beliau di Jakarta," ujarnya


Aji Rum ke Jakarta ada Misi yang harus diselesaikan untuk membangun kota Bima, salah satunya menghadirkan anggaran 225 Miliar untuk penataan Drainase di Kota Bima. 


"Aji Rum baru 10 bulan menjabat Pj Wali Kota Bima mampu melakukan lobi anggara itu, apa lagi jika dikasih 5 tahun, Kota Bima ini pasti tertata dengan baik," terangnya


Kata Taufik, di Kelurahan Manggemaci pada kontestasi Pileg kemarin ada tiga partai yang mendominasi suara terbanyak diwilayah ini. Partai tersebut yakni PPP, Golkar dan Nasdem.


"Jika ke tiga partai ini jalan, kelurahan Manggemaci menang mutlak, apalagi partai-partai ini adalah partai pendukung Rum-Innah," jelasnya. (SB01)