Dae Pawan : Golkar Hidup Mati Berjuang Untuk Rum-Innah

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Dae Pawan : Golkar Hidup Mati Berjuang Untuk Rum-Innah

Kamis, 12 September 2024

 


Kota Bima,- Bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima Ir. H. Mohammad Rum, MT dan Hj. Mutmainnah, SH resmi melantik tim pemenangan Kelurahan Rontu, Kamis 12 September 2024.


Pelantikan dan Pengukuhan Tim pemenangan kelurahan Rontu ini Pasangan AMANAH didampingi oleh Ketua Tim Pemenangan Tiswan Suryaningrat (Golkar), Sekretaris Tim Koalisi, M Rabi (Gerindra), Chasman (Hanura), Amiruddin anggota DPRD Kota Bima (Hanura).


Bukan hanya itu yang lebih menarik kali ini pasangan Rum-Innah ditengah para ibu-ibu tiba-tiba dihadiri oleh anggota DPRD Kota Bima dari partai Golkar Alfian Indra Wirawan, S.Adm.


Yel-yel dan semangat ibu-ibu ini membuat suasana kian semangat menggaungkan Aji Rum dan Dae Pawan untuk kemenangan pasangan AMANAH.


Pada orasi politiknya Alfian Indra Wirawan menyampaikan bahwa beberapa parpol pendukung pasangan Rum-Innah menunjukan bahwa kemenangan sudah didepan mata. 



Parpol tersebut yakni Golkar, Nasdem, Gerindra, Hanura, PDI Perjuangan dan Perindo akan semaksimal mungkin untuk memenangkan pasangan Rum-Innah.


"Sejumlah partai tersebut terdapat 12 orang yang resmi menjadi anggota DPR. Nah jika 12 orang ini sudah bekerja menyampaikan visi misi pasangan AMANAH insyaallah pasti menang," ungkapnya.


Pria yang lebih dikenal dengan sebutan Dae Pawan ini menegaskan Golkar tidak akan gentar untuk memperjuangkan Rum-Innah sebab, pengalaman didunia politik Golkar sudah tidak diragukan lagi.


"Golkar tidak akan gentar untuk memperjuangkan visi misi Aji Rum dan Umi Innah," tegasnya.


Kepada warga Rontu, Pawan mengulas sejarah Hj. Mutmainnah bahwa Umi Innah merupakan warisan atau memiliki darah sebagai warga Rontu. Jika mengingat almarhum H. M.Nor Alatif mantan Wali Kota Bima atau dikenal bapak pembangunan itu adalah menantu dari Noli (Nor Alatif).


"Jangan lupa tanggal 27 Oktober 2024 ini waktunya tidak panjang bapak Ibu sekalian, hanya sisa 2 bulan penuh. Nah dua bulan itu kita harus sama-sama memenangkan pasangan AMANAH," jelasnya


Pawan menegaskan secara kepartaian dirinya sudah mendukung Aji Rum bahkan sebagai ketua partai ia rela demi pasangan Rum-Innah ini mengendarai partai Golkar.


"Insya Allah ketika Golkar akan bermain hidup mati maka saya akan berjuang untuk Rum-Innah menjadi walikota dan wakil walikota periode 2024-2029," terangnya (SB01).