Bukan Masa Import, Tapi Nyata Warga Rabangodu Siap Menangkan Pasangan AMANAH

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Bukan Masa Import, Tapi Nyata Warga Rabangodu Siap Menangkan Pasangan AMANAH

Selasa, 17 September 2024

Kota Bima,- Kembali mebludak lapangan Volly lelurahan Rabangodu dipadati ribuan warga. Kali ini mungkin dianggap masa import namun fakta dilapangan masa pendukung ini murni dari warga setempat yang betul- betul hadir untuk pasangan AMANAH.


Kendati, hadirnya pasangan Aji Rum-Umi Innah di kelurahan Rabangodu, menjawab kecintaan masyarakat terhadap pemimpim yang baru. Praktis saja warga yang ingin berjabatan tangan saling rebutan, bahkan sebagian mendokumentasikan dirinya melalui foto menggunakan Handpone.



Bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima Ir. H. Mohammad Rum, MT dan Hj. Mutmainnah, SH  hadir dilokasi usai ba'da Ashar pada hari ini Selasa 17 September 2024.


Kehadiran pasangan dengan tegline Kota Bima Baru ini guna melantik dan mengukuhkan tim pemenangan Kelurahan Rabangodu Kecamatan Raba Kota Bima. 



Prosesi pelantikan sekaligus silaturahmi yang dipusatkan dilapangan kelurahan tersebut berlangsung ramai, teriakan yel-yel AMANAH menyala dan menang, menang, menang menggema.


Pasangan AMANAH kali ini didampingi oleh Ketua Tim Koalisi Tiswan Suryaningrat, Seketaris tim Pemenangan Casman, Amiruddin (Hanura) dan M. Rabbi (Gerindra), Ahmad Yadiansah (ketua DPC PDIP), Julkifli Maman (Perindo) dan Taufik A. Karim (PPP).


Aji Rum pada orasi politiknya menyampaikan, bahwa jika terpilih sebagai kepala daerah dirinya akan memperioritaskan persoalan di kelurahan Rabangodu seperti jalan dan penataan sehingga tidak ada kesan terabakain.


'Insya Allah jika diberi amanah, maka kami akan bangung Kelurahan Rabangodu dan seluruh kota Bima pada umumnya," ungkap Rum dengan singkat.


Sementara Hj. Mutmainnah juga berjanji akan memperdayakan masyarakat lewat usaha seperti perbengkelan, bakulan, dan para pelaku ekonomi kreatif di Kelurahan Rabangodu. "Nanti kami akan berikan modal usaha," ujar Innah 


Untuk itu lanjut Innah, di tanggal 27 November 2024 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) pilih pasangan laki dan perempuan tidak ada yang lain hanya pasangan Rum-Innah.


Ia yakin jika di Kelurahan Rabangodu pasangan AMANAH akan menang, sebab 12 anggota DPRD yang baru akan menjalankan visi dan misi Rum-Innah.


"Beliau-beliau semua ini yang akan memperjuangkan visi misi pasangan AMANAH, dan tetap solid menuju Kota Bima Baru untuk meraih kemenangan," terangnya (Red)