Bangun Posko Untuk Konsolidasi, Warga Rabangodu Utara Komitmen Menangkan Aji Rum-Umi Innah

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Bangun Posko Untuk Konsolidasi, Warga Rabangodu Utara Komitmen Menangkan Aji Rum-Umi Innah

Kamis, 05 September 2024

Kota Bima,- Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 tinggal beberapa bulan lagi. Banyak persiapan-persiapan masyarakat yang ingin jargonnya menang. Salah satunya konsolidasi dan strategi politik.


Maka dari itu persiapan yang dilakukan adalah membangun posko kemenangan. Tujuan dibangunnya posko ini pula sebagai wadah pertemuan. Seperti halnya Warga Rabangodu utara, mereka berbondong-bondong membangun posko kemenangan dengan sukarela untuk pasangan Ir. H. Mohammad Rum, MT dan Hj. Mutmainnah,SH, Kamis (5/9/2024).


Mereka rela meninggalkan kepentingan pribadinya, demi ingin berpartisipasi membangun posko sebagai pusat berkumpulnya para relawan yang ingin mengantarkan Aji Rum-Umi Inah sebagai pemimpin Kota Bima yang lebih baik kedepan. 


Warga setempat menyampaikan bahwa  pembangunan posko kemenangan di RW 02 untuk TPS 1, Kelurahan Rabangodu Utara hari ini adalah bagian komitmen dukungan kami bersama Aji Rum-Umi Inah.


Rencananya relawan akan membangun tiga posko kemenangan Aji Rum-Inah di Kelurahan Rabangodu Utara, Kecamatan Raba, Kota Bima. 


“tanpa diperintah, para relawan bergerak. fenomena ini sebagai bentuk adanya gerakan perubahan yang ingin menganti pemimpin yang baru,” pungkas salah satu warga. 


Tidak hanya di Kelurahan Rabangodu Utara, di sejumlah kelurahan lain juga ada gerakan yang sama, masif dan terstruktur  serta punya Visi yang sama yang menginginkan Aji Rum-Umi Inah sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima periode 2024-2029.(red)