Aji Rum Keliling Kampung Kunjungi dan Menyapa Tokoh di Kelurahan Nae

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Aji Rum Keliling Kampung Kunjungi dan Menyapa Tokoh di Kelurahan Nae

Kamis, 12 September 2024

Kota Bima,- Tidak ada kata berhenti dan santai. Bakal Calon Wali Kota Bima Ir. H. Mohammad Rum, MT terus mengelilingi kampung demi menjalin silaturahmi. 


Perlunya silaturahmi ini untuk menjaga hubungan antara persaudaraan dengan sesama manusia, terutama dengan keluarga dan kerabat. Islam sangat menekankan pentingnya silaturahmi.


Seiring waktu, AJI RUM terus berjalan menyapa dari setiap warga masyarakat yang di temuinya. Tidak ketinggalan kediaman para tokoh di Kota Bima menjadi agenda penting untuk di kunjungi. Nyaris tidak ada yang terlewatkan. 


Kediaman Drs H. Yaman Mantan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bima di Kelurahan Nae lingkungan Ranggo juga tidak luput dari Aji Rum yang di datangi untuk memperkuat menjalin Silaturrahmi. 


Calon terkuat Walikota Bima Pilkada 2024 ini, cukup menjadi idola dan samgat banjir dukungan. Alirannya cukup derass, semakin menguat dan meluas. 


Kamis, (11/9/24) sekitar pukul, 09.30 WITA, Aji Rum di sambut hangat dan penuh keakrabatan oleh H. YAMAN. Dari kehadiran aji Rum merasa sebuah penghormatan dan penghargaan. Apalagi di datangi secara tiba tiba tanpa pemberitahuan lebih dulu."saya cukup senang menerima tamu Istimewah ini". Cetusnya. 


Insyah Allah, doa dan dukungan untuk Paslon AMANAH dari Keluarga H. YAMAN akan di sertakan dari kunjungan yang ada. Semoga semuanya bisa di permudah. 


Melihat perjalanan door to door Aji Rum, banyak yang tidak percaya. Justru, dari cara cara yang ada dianggap cukup positif dalam mengurai kebuntuan dan juga sekat yang ada. 


Nama Aji Rum, terus di elus elus dan dinilai akan mempermudah kemenangannya di 27 November 2024. (Red)