Umi Dewi HM. Rum Jadi Idola, Terbukti Sambutan Warga Lela Heboh dan Meriah

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Umi Dewi HM. Rum Jadi Idola, Terbukti Sambutan Warga Lela Heboh dan Meriah

Senin, 26 Agustus 2024


Kota Bima,– Untuk kesekian kalinya, Hj. Dewi Wahyuni H. Mohammad Rum disambut meriah oleh masyarakat, kali ini di Lingkungan Lela Kelurahan Jatibaru Kecamatan Asakota Kota Bima, Minggu (25/8/2024).


Kehadiran Istri dari Bakal Calon Wali Kota Bima Ir. H. Mohammad Rum, MT ini begitu antusias dan jadi idola warga yang hadir. Rebutan jabatan tangan sebagai salam silaturrahmi begitu hangat bagaikan saudara sendiri.


Umi Dewi sapaan akrabnya hadir membuka secara resmi lomba dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 79 tahun 2024, pada kesempatan tersebut Umi Dewi menyerahkan bantuan pribadi untuk hadiah lomba tersebut.


Pada moment tersebut Hj. Dewi Wahyuni mengucapkan selamat kepada para Peserta Lomba, ini adalah ajang untuk merayakan dan meramaikan HUT RI ke 79, tentu dalam perlombaan, kalah menang hal yang biasa, bagi yang kalah jangan berkecil hati, karena kita telah berhasil mengisi kemerdekaan ini dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat, ungkapnya.


Sementara itu, Ketua Panitia menyampaikan terima kasih yang tulus kepada Umi Dewi dan keluarga besar Paslon AMANAH, yang telah berkenan hadir, memberikan support, baik berupa moriil maupun materiil, semoga ini menjadi awal kebersamaan kita, ungkapnya.


Pantauan di lokasi kegiatan, nampak Umi Dewi disambut hangat oleh warga Lela Kelurahan Jatibaru, tidak sedikit Ibu-ibu berpelukan dan minta pose bersama Umi Dewi. Kegiatan berakhir pukul 22.00 WITA dengan aman dan lancar. (Red)