Tidak Banyak Janji, Hanura Bakal Buktikan Kemenangan Pasangan Aji Rum-Umi Innah di Pilkada 2024

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Tidak Banyak Janji, Hanura Bakal Buktikan Kemenangan Pasangan Aji Rum-Umi Innah di Pilkada 2024

Sabtu, 31 Agustus 2024

Kota Bima.-Partai Hanura adalah salah satu partai pengusung yang akan menggerakkan seluruh potensi di struktur partai yang ada untuk memenangkan pasangan bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, H. Mohammad Rum dan Mutmainnah pada Pilkada Kota Bima 2024.


Ketua DPC Partai Hati Nurani Rakyat Kota Bima Casman mengatakan bahwa Hanura tidak sekedar mengusung, tetapi akan totalitas memenangkan pasangan yang akrab disapa Aji Rum dan Umi Innah di Pilwalkot Bima. 


"Hanura akan total mendukung dan memberikan seluruh kemampuan untuk memenangkan H. Mohammad Rum dan Mutmainnah," tegasnya Casman kepada media Sabtu 31 Agustus 2024.


Casman juga sampaikan bahwa struktur partai Hanura mulai DPC, PAC hingga anak ranting di seluruh kelurahan akan dikerahkan demi memenangkan Aji Rum dan Umi Innah. 


"Kami akan menggerakkan seluruh potensi struktur  partai Hanura pengurus PAC dan yang ada di kelurahan anak ranting," bebernya. 


Tidak hanya itu, Casman juga beberkan bahwa simpatisan dan relawan partai Hanura juga akan dikerahkan dalam mengantarkan Aji Rum dan Umi Innah dalam mewujudkan Kota Bima Baru, yakni Kota Bima yang Bersih, Aman, Religius dan Unggul. 


Casman tidak mau banyak berjanji, namun yang pasti ia akan membuktikannya nanti di lapangan, bahwa Hanura akan total dan berjuang memenangkan Aji Rum dan Umi Innah. 


"Nanti kita buktikan saja di lapangan," ungkap Wakil Ketua satu, sekaligus Koordinator Juru Bicara Koalisi Partai Pemenangan Aji Rum dan Umi Innah. (Red)