SK B1-KWK Partai HANURA Berlabuh ke Pasangan Aji Rum-Umi Innah

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

SK B1-KWK Partai HANURA Berlabuh ke Pasangan Aji Rum-Umi Innah

Senin, 26 Agustus 2024

Kota Bima,- DPP Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) akhirnya menjatuhkan pilihan politiknya atau berlabuh kepada  pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima Ir. H. Mohammad Rum, MT dan Hj. Mutmainnah, SH.


Pasangan AMANAH dengan tegline "Menuju Kota Bima Baru" ini dipercaya dan secara resmi menerima SK B1-KWK untuk mendaftar sebagai Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kota Bima ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bima pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2024.


Atas kepercayaan Partai Hanura, Bakal Calon Walikota Bima, HM Rum menyampaikan ucapan terima kasih yang amat sangat tinggi pada keluarga besar Partai Hanura.



“Terimakasih pada keluarga besar Partai Hanura yang mengusung kami di Pilkada Kota Bima, saatnya kita berkolaborasi kerjasama dalam memenangkan kontestasi Pilkada Kota Bima secara bermartabat” ujar HM Rum.


Bakal Calon Wakil Walikota Bima Hj. Mutmainnah Haris, SH yang juga sebagai Ketua DPD Nasdem Kota Bima, menyampaikan ucapan terimakasihnya pada jajaran Partai Hanura.


Umi Innah sapaan akrabnya mengaku kehadiran Partai Hanura semakin memperkokoh posisi koalisi dengan Partai yang sebelumnya mengusung Aji Rum-Umi Inah.


Sebelumnya Aji Rum sudah mendapatkan SK B1KWK dari PDIP, Nasdem dan Gerindra.


“Dengan dukungan PDIP, Gerindra dan Nasdem kemarin, kemudian hari ini Hanura, menambah semangat kami dalam perjuangan bersama di Pilkada Kota Bima” ujar Umi Innah. (Red)