Pasangan Aji Rum-Umi Innah Terima SK B1-KWK Partai Golkar

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Pasangan Aji Rum-Umi Innah Terima SK B1-KWK Partai Golkar

Senin, 26 Agustus 2024

Kota Bima,- Sempat diragukan, perjuangan pasangan calon Walikota dan Wakil Wali Kota Bima, HM Rum dan Hj Mutmainah akhirnya mendapatkan dukungan penuh dari Partai Golkar untuk maju di Pilkada Kota Bima Tahun 2024.


SK B1-KWK di serahkan langsung oleh Ketua DPD I Golkar NTB, Dr H Rohan Roliskana di Hotel Grand Palace Mataram, senin (26/8/2024) pada pasangan AMANAH, HM Rum-Hj Mutmainah.


Penyerahan SK B1-KWK oleh Partai Golkar turun pula dihadiri Ketua DPD II Golkar Kota Bima, Alfian Indrawirawan dan Sekretaris, Tiswan Suryaningrat.


Sebelumnya pun Rum-Inah telah mengantongi sejumlah dukungan partai, yaitu Partai Nasdem, Gerindra, Hanura dan kini Partai Golkar, menyusul PDI Perjuangan, Perindo.


Sebelumnya banyak yang berspekulasi, bahwa Partai Golkar akan memberikan dukungan pada pasangan calon yang paling tinggi hasil surveinya, namun kenyataannya teryata tidak, karena pergerakan hasil survei dari Rum-Inah terus naik karena mengalirnya dukungan dari masyarakat.


Masuknya dukungan Partai Golkar ini tentunya memberikan kekuatan penuh pada pasangan Rum-Inah untuk menang di Pilkada Kota Bima.


Sekretaris DPD II Golkar Kota Bima, Tiswan Surya Ningrat di konfirmasi menyampaikan, penyerahan SK dukungan Partai Golkar pada seluruh kepala daerah di NTB sudah selesai dilakukan, termasuk untuk Kota Bima.


Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima, HM Rum-Hj Mutmainah mendapatkan mandat resmi dari Partai Golkar untuk maju di Pilkada Kota.


“Tadi diserahkan langsung oleh Ketua DPD I Golkar NTB, pak H Mohan, “ ungkap Tiswan dikonfirmasi via telepon.(red)