Membludak, Puluhan Ribu Massa Hadir Deklarasi Aji Rum-Umi Innah di Lapangan Serasuba

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Membludak, Puluhan Ribu Massa Hadir Deklarasi Aji Rum-Umi Innah di Lapangan Serasuba

Rabu, 28 Agustus 2024


Kota Bima,- Puluhan ribu massa pendukung, relawan dan simpatisan menghadiri Deklarasi pasangan bakal calon Wali Kota dan wakil Wali Kota Bima Ir. H. Mohammad Rum, MT dan Hj. Mutmainnah, SH dilapangan Serasuba, Rabu 28 Agustus 2024.


Membludaknya antusias ribuan massa dari kader dan simpatisan, parpol pendukung, relawan, ormas hingga simpatisan di acara tersebut secara tegas menyatakan dukungan untuk memenangkan Paket Aji Rum-Umi Innah   pada Pilkada 2024.


Deklarasi ini juga dihadiri oleh sejumlah petinggi dari partai pengusung pasangan calon kepala daerah yang memiliki tagline "Menuju Kota Bima Baru"


Mereka diusung dan didukung oleh 7 partai yakni Golkar, Nasdem, Gerindra, Hanura, PDIP, Gelora dan Perindo. Bendera 7 partai tersebut itu mewarnai ruas jalan di sepanjang jalan kota Bima menuju Lapangan Serasuba. Bahkan kader, pengurus dari partai berbaur bersama simpatisan dan masyarakat yang datang dari berbagai penjuru kecamatan. 


Dalam kegiatan itu, hadir seluruh pimpinan parpol pendukung Aji Rum-Umi Innah diantarannya pengurus Golkar, Nasdem, Gerindra, Hanura, PDIP, Gelora dan Perindo. 


Terpantau, puluhan ribuan warga dan kendaraan baik roda dua maupun roda empat tumpah ruah memadati lapangan hingga jalan di sekitar lapangan serasuba yang menjadi titik lokasi acara deklarasi. 


Mereka datang dari berbagai penjuru dengan mengenakan seragam kaos bewarna warni yang bertuliskan "Aji Rum-Umi Innah Untuk Kota Bima Baru" AMANAH.


Casman, Juru Bicara Koalisi Partai Pemenangan H. Mohammad Rum dan Mutmainnah meyakini semua massa yang hadir memiliki tujuan sama dalam membangun Kota Bima lebih baik kedepan.


"Yang kita inginkan adalah masyarakat sejahtera dan muncul kota baru yang lebih baik," ungkapnya


Kata Casman, deklarasi ini bukan karena disuruh atau diperintah oleh calon Walikota dan Wakil Walikota, tapi kita hari ini semata-mata karena keinginan rakyat yang menginginkan kota Bima menjadi kota Bima baru dan AMANAH.


"Saya ingin ini ada jawaban menang, menang, menang setuju menang," tegas Casman disambut yel-yel 


Kegiata Deklarasi itu juga dihibur oleh artis lokal seperti Adi Bima, Anggun Bima, Rama Moa dan Zirls. (SB01)