Aji Rum-Umi Innah Ikuti Tes Kesehatan di RSUP Mataram

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Aji Rum-Umi Innah Ikuti Tes Kesehatan di RSUP Mataram

Sabtu, 31 Agustus 2024

Mataram.-Tiga pasangan bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang akan maju di Pilkada Kota Bima hari ini, Sabtu (31/8/2024) menjalani tes kesehatan. Mereka menjalani kesehatan usai resmi mendaftarkan diri di KPU, Rabu (28/8) lalu. 


Dua jenis tes kesehatan dijalani para paslon di RSUP Mataram. Tes pertama adalah tes kesehatan terkait jasmani dan tes kedua adalah pemeriksaan rohani dan kejiwaan. 


"Iya 3 Paslon jalani tes hari ini," ungkap Komisioner KPU Kota Bima Bidang Divisi Teknis Penyelenggaraan Yety Safriati Sabtu (31/8). 


Adapun kandidat yang menjalani tes kesehatan, yakni pasangan Ir. H. Mohammad Rum-Hj. Mutmainnah, H. A. Rahman-Feri Sofyan dan pasangan H. Anshar-Syamsuddin.


Dalam konferensi pers dilakukan di depan RSUP Mataram, H. Mohammad Rum memohon doa kepada seluruh masyarakat Kota Bima, semoga Tes kesehatan yang dia jalani dengan Mutmainnah lancar. 


Terlihat H. Mohammad Rum mengenakan baju warna kuning dan rompi hitam, Mutmainnah mengenakan baju putih celana jeans. Sementara pasangan H. A. Rahman-Feri Sofyan mengenakan baju puti-putih. (Red)