Gen Z Milenial Menuju Kota Bima Baru Bersama Aji Rum Calon Pemimpin Masa Depan

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Gen Z Milenial Menuju Kota Bima Baru Bersama Aji Rum Calon Pemimpin Masa Depan

Jumat, 12 Juli 2024

Kota Bima- Gen Z Milenial Kota Bima mendeklarasikan H. Mohammad Rum sebagai Calon Wali Kota Bima tahun 2024. Deklarasi tersebut dilaksanakan di Lapangan Paruganae Kelurahan Mangge Maci Kecamatan Mpunda Kota Bima, Jum'at malam 12 Juli 2024.


Deklarasi akbar ini cukup menarik perhatian kaum Milenial muda di Kota Bima dan dihibur oleh penampilan group band lokal dengan lagu favorit masa kini.


Wakapolres Bima Kota Kompol Herman, SH pada deklarasi akbar tersebut mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Bima dan Gen Z Milenial agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama acara berlangsung.


"Hindari permasalahan sekecil apapun hingga menimbulkan permasalahan besar. Kita yang hadir disini wajib memberikan contoh ke masyarakat bahwa kita semua bisa menjaga keamanan diwilayah kita," ungkapnya


Kompol Herman menegaskan, kepada seluruh Gen Z Milenial dan para pengunjung agar tidak mengkonsusi miras yang dapat merugikan kesehatan.


Kemudian tidak boleh membawa barang yang berbahaya seperti senjata tajam yang bisa menimbulkan kericuhan ditengah keramaian.


Herman mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Bima agar mensukseskan pesta demokrasi yang sebentar lagi akan dihelat dan menunjukan bahwa di Kota Bima ini paling aman.


"Mari kita sama-sama memilih pemimpin untuk Kota Bima ini kearah yang lebih baik dan mensukseskan Pilkada tahun 2024 ini tetap aman hingga sukses sesuai yang diharapkan," terangnya


Dalam Deklarasi itu Gen Z Milenial mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut dan menyatakan secara bersama akan mendukung H. Mohammad Rum maju pada Pilkada tahun 2024.


Kemudian, sosok H. Mohammad Rum merupakan pemimpin masa depan. Pemimpin ini Begitu dekat dengan anak muda di era sekarang. (SB01)